9 Parodi Novel Dilan Yang Bakal Bikin Kamu Gagal Baper

0
44

Jaman sekarang Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Dilan ? Berawal dari novel karya Pidi Baiq, karakter cowok yang dikenal paling tengil tapi romantis ini berhasil menyihir banyak pembaca, khususnya kaum hawa. Mungkin termasuk kamu, adik cewekmu, kakak cewekmu, atau bahkan pacarmu. Semenjak karakter ini dikenal, banyak orang ramai-ramai menggunakan rayuan-rayuan Dilan untuk caption di media sosial “jangan rindu ,itu berat biar aku saja kamu tak akan kuat, mungkin menjadi yang paling laris dari semua gombalannya.

Sukses dengan novelnya, Dilan kemudian diangkat ke layar kaca.Diperankan Iqbal Ramadhan, sosok Dilan di film yang sudah tayang sejak 25 Januari 2018 ini mendapatkan banyak perhatian. Banyak yang meragukan, banyak juga yang makin tertarik untuk menontonnya. Pada hari penayangan perdananya kemarin, tiket film Dilan ini sold out di beberapa bioskop di Indonesia. Mungkin kamu salah satu yang nggak kebagian tiket nonton film Dilan ini.

Untukmu yang belum nonton atau yang berencana nonton hari ini, tunggu, sabar dulu. Sembari mengantre tiket, mending lihat dulu nih reaksi anak muda Indonesia yang kreatif-kreatif abis pada sosok Dilan. Mereka membuat parodi novel Dilan yang fenomenal itu menjadi lebih lucu, lebih kocak, tapi ada juga yang akan mengetuk hati nuranimu. Penasaran? Yuk, disimak di bawah ini.

1. Jika judul novelnya diganti mungkin sosok tengilnya tidak akan selaris ini .

artikel-kocak

 

2. Jangan bersembunyi di balik selimut !! kamu sudah sholat apa belum

artikel-kocak

 

3. Milea kira-kira masih mau gak ya kalau Dilan nya jadi gak suka ngegombal kayak gini ??

artikel-kocak

 

4. Gak ada kasur , gak ada springbed gak papa yang penting ada dipan

artikel-kocak

5. Dilan yang ini sudah di cari-cari sejak tahun 2004

artikel-kocak

6. Mempunyai kesamaan yaitu sama-sama suka puisi

artikel-kocak

7.  Kalau yang ini mirip politisi kondang gak sih ??

artikel-kocak

 

8. Bagaiman jika sosok Dilan diganti dengan Kai EXO

artikel-kocak

 

9. Mengandung pesan agar kita menjahui maksiat

artikel-kocak

 

Mau yang diplesetkan, dibuat untuk mengenang momen tertentu, bahkan disisipi petuah ibadah, parodi sampul novel Dilan di atas merupakan bentuk apresiasi anak-anak muda Indonesia.  Selamat menikmati sosok yang selama ini hanya hidup di imajinasi! Semoga apa yang menjadi imajinasimu tentang Dilan, dan jangan lupa share ya !!

 

Pilihan tempat wisata
Tempat Wisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.