Ayu Ting Ting Goyang , Raffi Ahmad Langsung Mengeluarkan Kode Begini

0
119
hot-gosip

Pedangdut ini kembali menjadi perbincangan yang hangat , untuk saat ini di hebohkan dengan video yang tengah beredar. Dalam video tersebut nampak cuplikan dari tayangan Brownis trans TV , Raffi dan Ayu Ting Ting kembali di pertemukan dalam sebuah acara dan tentu saja adegan itu pun langsung menjadi sorotan .

Dalam video tersebut tampaknya Ayu sedang menggoda Raffi, bukan dengan rayuan atau kata-kata manja. Ayu justru terlihat seperti memamerkan goyangan pada Raffi yang berdiri didepannya , Ayu pun terlihat mengibaskan rambutnya sambil memamerkan goyangannya. Terlihat Raffi seolah mengucapkan kata “ aduh “ saat melihat ibu satu anak ini bergoyang, Ruben yang melihat tingkah Ayu pun seolah geli sendiri hingga tertawa dan langsung berlari kearah Raffi. Sedangkan para bintang tamu yang hadir hanya tertawa dan beberapa memamerkan ekspresi dinginnya.

Melihat apa yang telah di lakukan Ayu di depan Raffi  , para netizen pun memberikan berbagai komentar.

@noorloura : “Miris!!!!!!!! Acara gak bermanfaat.. Cmn bikin kaya raya host2 nya yg gak berattitude..”

@nenengmufliiha : “Ni @mom_ayting92_ kalo begini ko ga komentar malu yaa .. wkwkwk yang penting rezeki lancar ya . @ayutingting92 @mom_ayting92_ . Wkwkwkwkwk.”

@hayanglibur : “Jijik ya mbak nola untung gak muntah dia.”

@shofyizzaturrahmah : “Ngga malu apa ya, joget-joget depan laki orang.”

@maria.indiraa : “Gak malu yaah sm artis2 cewe yg dibelakangnya. Hidup kok hanya buat diketawain doang….miris…!!!”

@noviiwisptry : “Katanya gabisa goyang , gamau goyangg . kok d depan raffi goyangnya bringas gtu sih wkwkwkw.”

Saat diminta pilih Raffi atau sederet lelaki yang pernah dekat

 

Sempat dikabarkan memiliki hubungan dekat Raffi dan Ayu hingga saat ini masih menjadi perbincangan yang hangat. Pada saat beberapa hari yang lalu sempat beredar video pengakuan Ayu terhadapa perasaannya kepada suami Nagita Salavina ini.

Dimana dalam video tersebut ungkapan Ayu di depan Raffi dan Billy Syahputra , adik kandung almarhum Olga Syahputra ini menyuruh Ayu menjawab pertanyaan dari Raffi. “Pertanyaan itu kan dari a Raffi sendiri, ‘Lo pilih gue apa si A?’ Terus Ayu jawab si Raffi. Terus Raffi nanya lagi, ‘lo pilih gue apa si b?’ Terus Ayu Jawab lagi Raffi,” kata Billy Syahputra.

Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah itu mengatakan bahwa pertanyaan yang dilontarkan oleh Raffi dan jawaban Ayu Ting Ting, hanya candaan saja dan konten dari sebuah program.

“Itu cuma sekedar bercanda, karena a Raffi sama Ayu itu gencar banget digosipin. Mungkin pikiran a Raffi sama bu Ayu untuk menarik keseruan di dalam konten Raffi Billy and Friends itu,” ucapnya.

Lanjut Billy, konten yang berisikan pengakuan Ayu terhadap Raffi tersebut hanya untuk becandaan dan menghibur seluruh masyarakat Indonesia, bukan pada ungkapan kenyataan saja.

“Kalo untuk mereka itu hubungannya hanya sekedar konten aja, yang paling penting untuk siapa pun netizen cukup menyaksikan saja,” ungkapnya.

Kendati demikian, Billy tidak mengetahui hubungan spesial antara Raffi dan Ayu, yang menjadi kabar hangat selama beberapa tahun belakangan ini.

“Bang Billy engga tau kalau suka atau enggaknya Raffi dan Ayu. Bang Billy enggak ngerti. Pada intinya apa yang ada di dalam konten tersebut kita jalanin sebagai profesional,” ujar Billy Syahputra.

 

Jangan lupa share ke teman-temanmu ya agar tidak ketinggalan berita kedua artis ini , dan tunggu berita selanjutnya antara Raffi dan Ayu Ting Ting di Ngupdate.info

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pilihan tempat wisata
Tempat Wisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.