Deretan Foto Lucu Yang Bikin Salah Fokus Netizen

0
79
foto-lucu

Entah saat lagi ngantuk atau gimana, terkadang beberapa foto yang ada di internet memang bikin salah fokus, lho. nggak jarang juga beberapa foto lucu yang tersebar itu membuat penglihatan banyak orang menjadi lebih tajam.

Memang sih, ada banyak banget foto yang memiliki beberapa arti kalau kita lihat lebih jauh atau lebih lama. Seperti beberapa foto lucu di bawah ini yang sukses bikin banyak orang langsung salah fokus dan gak cukup melihatnya sekali. Seperti apa saja dih foto lucu yang bikin salah fokus itu? Yuk, kita lihat kumpulan foto lucu yang bikin salah fokus tersebut.

  1. Cewe Seksifoto-lucu

Kamu para cowo pasti langsung melongo dan mupeng liat foto cewe seksi yang satu ini. Eits, jangan buru-buru mupeng dulu, kalau kamu lihat lebih lama dan teliti, kamu pasti paham kalau itu adalah gambar tas.

  1. Orang Berendamfoto-lucu

Kalau di lihat sekilas foto lucu yang satu ini memang terlihat ada orang yang sedang berendam dalam bathub, tapi ternyata itu hanya busa saja dan gak ada orang di balik busa tersebut. Tapi, kok bisa membentuk sempurna gitu, ya?

  1. Manusia Topi Pohonfoto-lucu

Yang lagi gak teliti atau mungkin ngantuk pasti akan melihat ini adalah foto orang dengan topi pohon. Kenyataan yang terjadi ini adalah foto kebetulan saja, pohon tersebut berada di seberang jalan yang jauh.

  1. Kucing di Atas Pohonfoto-lucu

Lucu banget, ya. Sekilas kucing tersebut nampak sedang membawa sebuah senjata berapi. Padahal, itu hanya sebuah ranting saja dan ini adalah foto kebetulan sama seperti foto manusia dengan topi pohon sebelumnya.

  1. Wanita Melayangfoto-lucu

Sekilas wanita yang sedang berjemur ini terlihat melayang. Padahal, dia hanya sedang berjemur di sebuah danau dengan air yang sangat jernih. Mungkin karena saking jernih air danau itu, ya jadi bikin wanita ini seperti melayang.

Gimana, nih foto lucu di atas? Kamu termasuk orang yang salah fokus juga atau langsung menyadari itu hanya beberapa ilusi. Jangan lupa berbagi hal lucu ini, ya

Pilihan tempat wisata
Tempat Wisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.