Dilarang Menggunakan GPS Solusi Ojek Online Ini Bikin Ngakak

0
47

Media social beberapa hari yang lalu di gegerkan dengan peraturan dilarang menggunakan GPS . Direktur lalu lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra sempat menyatakan bahwa mengemudi sambil mengakses GPS bisa ditindak. Aturan baru ini tentunya membuat sulit para pengendara, terutama bagi ojek online dan taksi online yang sangat memerlukan GPS.

Ramainya pemberitaan dengan peraturan baru mengenai larangan menggunakan GPS saat berkendara membuat orang-orang heboh. Tak selang beberapa lama kemudian Kombes Pol Halim Pagarra pun kembali memberikan klarifikasi . Yang di maksud adalah tidak boleh menggunakan aplikasi GPS di handphone saat berkendara.

Peraturan baru ini pun menjadi perbincangan yang ramai di media social , bahkan para netizen juga memberikan solusi yang unik dan kreatif membuat kamu yang membacanya jadi ngakak.

Seperti cuitan pengguna akun Twitter @yeahmahasiswa yang mengunggah cara unik tak menggunakan GPS yang diunggahnya pada Jumat (9/3). Unggahan itu tentu saja ramai komentar warganet. Berikuti cara unik mengatasi pelarangan pakai GPS yang brilio.net kutip dari akun Twitter @yeahmahasiswa, Sabtu (10/3).

berita-kocak

 

Ternyata cara unik menghindari ditilang polisi adalah menggunakan peta. Peta tersebut diletakkan tepat di kemudi sepeda motor. Tentu saja unggahan ini membuat warganet tertawa dan berikan komentar yang nggak kalah lucu.

“Jangan lupa bawa kompas min,” kata akun @sisunu.

“Pas malem lihat bintang buat nentuin arah,” kata akun @MuktiIrvan.

“Sekalian aja bawa globe,” kata akun @maston_20.

“Jangan lupa perhatikan arah mata angin,” kata akun @yukinugraha.

“Dijangka dulu dong biar ga nyasar, kayak anak pelayaran,” kata akun @KevinIsmaya.

“Ya Allah jaman dulu banget bawa2 peta macam dora,” kata akun @lanaasfaradilla.

 

Cukup unik bukan cara driver ojek online ini , jangan lupa share ya !!

Pilihan tempat wisata
Tempat Wisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.