Ending Tomb Raider Ternyata Bocor di Trailer

0
53

Ending Tomb Raider Ternyata Bocor di Trailer, yang di perankan oleh Lara Croft versi baru dalam film Tomb Raider yang tengah tayang di bioskop, menuai beragam reaksi. Beberapa mengagumi akting Alicia Vikander sebagai karakter adaptasi video game itu. Namun, tak sedikit pula yang mengritiknya.

Aktris Alicia Vikander saat beradegan dalam film Tomb Raider .Aktris dan penari Swedia 29 tahun ini berperan Lara Croft di film terbarunya tersebut.

Memang, ketimbang versi Angelina Jolie yang rilis pada awal 2000, Tomb Raider versi Alicia Vikander ini lebih banyak menyajikan adegan yang mampu membuat jantung penonton berdebar-debar.

Namun menelusuri lebih lanjut, salah satu adegan dalam ending film Tomb Raider ternyata sudah dibocorkan oleh pihak studio. Adegan tersebut adalah ketika Lara Croft mengambil dua buah pistol, seperti disampaikan Inverse, belum lama ini.

Bagi para pemain gim lawas Tomb Raider di era akhir 1990-an, tentu mengakui bahwa bagian akhir film terbarunya ini sanggup menimbulkan nostalgia pada era itu.

Tomb Raider

Pasalnya, gaya Lara Croft dalam adegan itu terlihat seperti versi gim yang berpakain  klasik. Kala itu, Tomb Raider menyorot gadis petualang yang menggunakan dua pistol sebagai senjatanya.

Tomb Raider-Alicia Vikander

Dalam sebuah wawancara bersama Inverse, sutradara Roar Uthaug menjelaskan bahwa film ini bermaksud menjadi cerita asli versi lawas Tomb Raider.

“Kami menjadikannya sebuah cerita asal usul baru untuk layar lebar. Kami ingin menggunakan aspek bertahan hidup dari gim baru, dan melalui hal itu, bagaimana dia melewati rintangan sebelum menjadi Tomb Raider,” katanya.

Namun Alicia Vikander justru mengungkapkan kekecewa terhadap film yang dibintanginya ini.

Dilansir Metro pada Rabu (7/3), kekecewaan Alicia berdasarkan representasi gender yang dinilainya tidak adil. Meskipun “Tomb Raider” menjanjikan Lara Croft yang lebih superior dibanding sebelumnya, namun Alicia merasa jumlah pemeran wanita dalam film ini tidak sebanding.

“Aku bekerja dengan Kristin Scott Thomas dan dia adalah aktris yang luar biasa, tapi aku juga bertanya-tanya, dimana para pemeran wanita lainnya, aku mencari mereka dan tidak cukup banyak (pemeran) wanita!” kata Alicia.

Memang sangat mengejutkan karena “Tomb Raider” hanya memiliki dua pemeran wanita dalam daftar pemain. Tentu saja hal ini tidak sebanding mengingat industri Hollywood tengah gencar melakukan kampanye kesetaraan gender.

Ini bukanlah pertama kalinya Alicia mengungkapkan kekecewaannya atas minimnya peran wanita. Saat menerima penghargaan di Nordic Dragon Award pada 26 Januari lalu, aktris cantik ini juga mengungkapkanhal serupa.

Pilihan tempat wisata
Tempat Wisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.