Hanya Main Film Horor “DANUR” ?? , Begini Alasan Prilly Latuconsina

0
114

Artis muda cantik ini kini sedang ketagihan bermain film horror , Prilly Latuconsina ini sedang mencoba bebrbagai genre dan karakter yang ada di dalam film. Setelah genre horror dan komedi yang telah diperankan kini dia ingin genre action.

“Action tertarik tapi sepertinya dengan tubuh saya yang kecil gini nggak memungkinkan untuk main di film action. Cuma ya pengen banget, pengen banget main di film action, karna aku sendiri suka banget nonton film action. Cuma ya liat aja nanti rezekinya dimana,” ujarnya ketika ditemui di SCTV Tower , Senayan City , Jakarta Pusat, Rabu (14/3).

berita-artis-indonesia

Prilly memang tidak mau dikenal sebagai aktris yang hanya bermain film horror saja  , dia ingin dikenal sebagai aktris yang dapat memainkan semua karakter di semua genre film. Dia mengakui lebih selektif dalam menerima tawaran bermain film, “Komedi udah waktu itu HANGOUT, horor udah, sekarang sebenernya tinggal drama kan, bisa dilihat track record film aku. Aku emang gak terima film romantis ya, waktu itu udah kebanyakan ah adegan-adegan romantis di sinetron. Jadi di film mau coba yang lain. Sekarang film udah mulai terima yang gak ada dramanya sama sekali, akhirnya memutuskan untuk oke deh drama romantis juga diadaptasi dari buku yang aku buat sendiri,” ujarnya.

 

Sekarang ini pun Prilly juga memutuskan hanya bermain film horror yaitu “Danur” saja , dia sendiri juga sudah jatuh cinta dengan karakter Risa. Ia juga akan merasa aneh jika karakter Risa akan diperankan oleh orang lain. Dia juga tidak menuntut kemungkinan jika akan bermain sinetron lagi , tapi untuk saat ini ia memilih lebih focus terhafdap kuliah dan bisnisnya.

 

“Gak juga sih, sinetron kan episodenya banyak, jadi kayanya diiketnya lama oleh satu projek gitu. Kalau misalkan standard kaya drama korea gitu, itu kan jatuhnya kaya sinetron di sini, tapi itu cuma 16, 20 (episode). Sedangkan di Indonesia kan belum ada yang produksi 16 atau 20 episode untuk sinetron. Nah kalau misalkan kedepannya ada sinetron episodenya dikit, yang udah tau endingnya, udah tau karakternya, pasti mau. Karena kalau yang ratusan untuk sekarang gak bisa, karna aku kuliah dan lulusnya masih lama, dan kalau misalnya ditambah sinetron lulusnya makin lama lagi, capek di kampus mulu,” ujar Prilly yang sekarang telah memasuki kuliah semester dua.

Karena itulah Prilly ingin focus dengan kuliah dan bisnisnya , dia berfikir jika bermain sinetron akan menyita banyak waktunya. Tapi jika dia bermain film dia sudah tau kapan akan mulai dan kapan akan berakhir , jadi dia dapat menata bisnis dan focus ke kuliahnya.

Pilihan tempat wisata
Tempat Wisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.