HOT! Artis Seksi Aura Kasih Ciuman Dengan Morgan Smash

0
169
Aura-Kasih

Morgan Oey dipasangkan dengan artis seksi Aura Kasih dalam drama romansa berjudul ARINI. Ia dikisahkan sebagai Nick, anak kuliahan berusia 23 tahun yang jatuh cinta pada wanita 15 tahun lebih tua bernama Arini.

Dalam film ini ada adegan ciuman bibir antara Morgan dan Aura yang disajikan dengan cukup intens. Saat ditanya komentar mengenai pengambilan gambar bagian itu, mantan personel boyband SMASH ini mengaku bersikap profesional.

“Ini genre drama dewasa pertama aku. How to potrait my character itu beda banget sama film-film sebelumnya. (Soal adegan ciuman) kalau dibilang kesulitan nggak sih karena at the time kami harus menjalankan porsi adegan. Sangat tidak profesional kalau sebagai aktor masih bingung dan deg-degan. Kalau di set pesan sutradara kita harus jadi karakter,” ucap Morgan ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (31/3/2018).Aura-Kasih

Kira-kira harus berapa take ya pengambilan gambar untuk adegan romantis itu?

“Oh, itu rahasia dapur gak perlu dijawab,” kata Morgan.

Namun, mantan personel SM*SH itu menegaskan adegan mesra dengan Aura Kasih tak sulit. Morgan beranggapan kalau sudah di set mereka sudah menjadi Nick dan Arini yang harus melakukan porsi adegan.

“Sangat tidak profesional kalau di set masih bingung atau masih deg-degan karena kita kalau di set pesan mas Mail (Ismail Basbeth) kita menjadi karakter itu dan bersyukur juga sih kita melakukan itu dengan baik,” ucap Morgan yang diiyakan oleh Aura Kasih.Aura-Kasih

ARINI menjadi film kesekian Morgan yang diadaptasi dari novel berlabel mega bestseller setelah ASSALAMUALAIKUM BEIJING, WINTER IN TOKYO dan MELBOURNE: REWIND. Aktor berusia 27 tahun ini menampik ketika disebut sengaja hanya menerima tawaran film adaptasi.

“Aku baru ngeh kebanyakan nerima film adaptasi. Tapi aku nggak lihat itu sebagai salah satu pertimbangan waktu ditawari. Karena setiap nerima satu project basically lihat ceritanya, skrip, karakter dan sutradaranya bagus. Aku nggak menutup kemungkinan menerima film yang ceritanya murni bikinan penulis skenario,” jelasnya.

Lagipula sebagai aktor ia tidak berhak mengotak-otakan apakah itu film adaptasi atau skenario asli. “Namanya sebagai aktor nggak bisa milih. Aku percaya sebagai aktor cerita itu akan memilih sendiri siapa pemainnya. Aku nggak pernah mengotak-otakan. Cuma kebetulan aja,” pungkas pria kelahiran Singkawang ini.

Pilihan tempat wisata
Tempat Wisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.