Mobil Modifikasi Honda Jazz di Mata SPG Cantik Otomotif

0
93

Mobil Modifikasi Honda Jazz di Mata SPG Cantik Otomotif, meski kerap tampil dalam ajang kontest modifikasi, SPG Cantik bernama Prily ini mengaku tak begitu doyan dengan mobil modif. Tak heran jika sejak menggunakan mobil pada 2009, Prily enggan merombak tampilan luar dari tunggangannya.

Ya, sejak mempunyai mobil, gadis cantik ini memang selalu menggunakan Honda Jazz untuk menjalani rutinitasnya. Bahkan hingga saat ini, ia telah tiga kali ganti mobil dan semuanya Honda Jazz mulai dari seri pertama, kedua hingga ketiga Jazz RS tahun 2016 yang sekarang digunakannya.

Dan menjadi model atau usher dalam pameran otomotif tak dimungkiri menjanjikan bayaran yang menggiurkan. Namun tentu saja pekerjaan ini bukan tanpa risiko. Hal ini juga disadari Prily, seorang model yang telah lama malang melintang selama lima tahun di dunia model otomotif tersebut.

Ya, model cantik dengan gaya rambut poni ini mengaku punya pengalaman mendebarkan. Prily mengaku pernah mempunyai ‘penggemar’ yang ia temui dalam sebuah acara pameran otomotifnya. Yang membuat Prily gemetaran, pria tersebut sampai pernah membuntutinya hingga ke rumah.

Saya pakai Honda Jazz sejak 2009 waktu itu masih kuliah. Karena lebih simpel dibilang gede banget enggak, kecil juga enggak jadi standar pas buat kendaraan dalam kota,” kata Prily.

Nah, berbicara modifikasi, Prily ternyata tak bernafsu untuk merombak tampilan luar dari mobilnya. Ia hanya melakukan perubahan interiornya. Ia menganggap memodifikasi tampilan eksteriornya justru membuat tampilan mobil kurang menarik.

”Dulu yang seri kedua di modifikasi, tapi waktu itu interior saja kaya jok dan penambahan sound. Karena memang aku suka kalau ada hiburan di interior. Kalau tampilan mobil dibuat aneh-aneh enggak suka, jadi jelek,” katanyaMeski punya pengalaman yang terbilang menyeramkan itu, namun Prily mengaku masih sangat menyukai profesinya saat ini. Pasalnya, selain bayarannya yang terbilang menggiurkan, profesi ini juga tak menguras waktu dan tenaga dan Hal senada disampaikan oleh Prily, SPG yang menjaga booth Honda. Ia menyiapkan diri dari pukul 6 pagi.

“Dari bangun jam 6 pagi lalu tiba di sini pukul 9 pagi,” ungkapnya.

Ia merasa lebih nyaman berdandan di rumah dibandingkan di lokasi pameran.

“Kalau di sini (lokasi) ribet, harus di toilet. Kalau dir umah lebih enak,” ucapnya.

 

 

Pilihan tempat wisata
Tempat Wisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.