Pamela Safitri Duo Serigala Pamer Bagian Intim dan Berani Buka Baju!

0
343
Pamela Safitri

Pamela Safitri salah satu personel dari Duo Serigala, , kembali membuat netizen heboh. Pasalnya, dalam sebuah vlog yang diunggahnya ke akun Youtube miliknya, Pamela nekat memperlihatkan buah dadanya kepada khalayak.

Hal itu dilakukan oleh Pamela Safitri lantaran Pamela Safitri melakukan tantangan yang diberikan temannya, karena dia gagal menaiki sebuah wahana yang ada di Dufan. “Aku juga lagi nyobain bikin vlog. Terus aku itu diajak challenge sama teman-temanku,” ujar Pamela Safitri dengan santainya.

Setelah melakukan hal yang sebenarnya kurang pantas itu, Pamela mengaku mendapatkan banyak viewers. Tapi akibatnya Pamela Safitri tidak hanya mendapatkan banyak viewers tapi juga kena bully habis-habisan oleh netizen.

Video Pamela Safitri Buka Baju Pamer Bagian Intimpamela safitri buka baju

“Alhamdulillah viewers naik tapi itu dibully habis-habisan, karena challenge-nya bahaya banget, enggak pantas ditonton,” ujar Pamela Safitri yang menyadari hal tersebut.

Ke depannya, Pamela mengaku akan lebih selektif lagi memilih konten yang akan dia jadikan vlog pribadinya.

“Sesuai permintaan sih (challenge), tapi kalau kaya gitu ya langsung dipikir-pikir kayaknya sudah deh jangan lagi di challenge, bahaya banget nih kayak gitu,” pungkasnya.

Saat ini memang sudah banyak publik figur yang juga aktif di Youtube, alasannya untuk lebih dekat dengan para pengemarnya. Hal ini juga dilakukan oleh Pamela personel Duo Serigala yang sempat menghebohkan netizen karena video yang diunggahnya.video pamela safitri

Channel Youtube miliknya telah dibuat sejak Februari 2018 lalu. Namun Pamela baru mulai aktif mengunggah video-videonya kurang lebih dalam satu bulan terakhir. Hingga saat ini ia telah mengunggah lima video, empat diantaranya adalah konten vlognya. Bertajuk ‘Pamela Vlog’ ia berusaha mengangkat keseharian serta challenge yang menarik.

Hingga berita ini ditulis Pamela telah memiliki 83.870 subscribers. Angka yang cukup bagus sebagai permulaan karir Youtube-nya. Seperti biasa, Pamela menggunakan judul video yang berani dan provokatif.

Pilihan tempat wisata
Tempat Wisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.