Tak Mau Ketinggalan, Gibran Ikut Komentari Ratna Sarumpaet

0
26
Ratna Sarumpaet

Kebohongan Ratna Sarumpaet soal penganiayaan akhirnya ikut menyeret nama beberapa tokoh politik yang sempat mendukungnya. Ya, soal kabar bahwa ia mengalami pengeroyokan hingga babak belur nyatanya hanyalah drama yang ia ciptakan sendiri.

Dalam konferensi pers Rabu (3/10/2018), Ratna Sarumpaet mengakui bahwa dirinya berbohong. Soal kabar bahwa dirinya dikeroyok sejumlah pihak sehingga menyebabkan wajahnya bonyok itu diakui Ratna Sarumpaet adalah tidak benar.

Bahkan secara tegas Ia menyebut bahwa cerita penganiayaan tersebut adalah cerita khayal yang ia ciptakan sendiri. Cerita tersebut awalnya adalah alasan yang dibuatnya kepada keluarganya ketika operasi sedot lemak yang ia lakukan menyebabkan wajahnya tampak bengkak.Ratna Sarumpaet

“Selama seminggu lebih cerita itu berputar-putar di lingkungan keluarga saya sebenarnya. Tidak ada hubungannya dengan politik. Tidak ada penganiayaan, itu hanya cerita khayal yang entah diberikan dari setan mana, dan berkembang seperti itu,” ujarnya, Rabu (3/10/2018).

Kebohongan yang awalnya untuk keluarga intinya itu pun akhirnya semakin melebar dan ikut tersebar di kalangan luar. Karenanya, beberapa tokoh politik negeri ini pun ikut terkena getahnya. Sempat percaya dengan kebohongan yang dibuat Ratna hingga dengan keras menyuarakan keadilan, beberapa tokoh politik akhirnya minta maaf.

Tokoh politik yang meminta maaf kepada khalayak adalah Rizal Ramli. Ekonom ternama yang kritis itu nyatanya juga ikut terjebak dalam kebohongan Ratna Sarumpaet.

Merasa sadar akan tindakannya membela Ratna Sarumpaet adalah salah, Rizal Ramli pun melayangkan permohonan maaf kepada publik.

“Saya mohon maaf telah menjadi korban berita tidak benar dari seorang kawan lama, Ratna Sarumpaet. Kawan yg dulu aktif memperjuangkan demokrasi dan keadilan di zaman Orde Baru. Ternyata terpleset,” tulis Rizal Ramli dilansir dari akun @RamliRizal.Ratna Sarumpaet

Baca Juga: Heboh Skandal Sandiaga Uno dengan Wanita Cantik, Ini Tanggapannya!

Meski hanya singkat, balasan singkat Gibran Rakabuming itu seolah mewakili publik yang telah dibohongi oleh Ratna Sarumpaet.

“Ya Pak,” tulis Gibran Rakabuming ketika membalas semua cuitan berupa permintaan maaf dari Rizal Ramli hingga Said Didu. Singkat tapi jelas, tulisan Gibran seolah menunjukan kalau dirininya juga merasa tertipu dan ikut meminta maaf.

Pilihan tempat wisata
Tempat Wisata

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.